22.2.09

mister juice

okay, kali ini gue akan nulis tentang orang yang gue yakin bakal jarang lagi ada di blog ini ceritanya. haha kakak gue. knapa gue nulis tentang dia? soalnya tadi gue abis bikin juice bareng dia. iih waw so sweet abis. najis!

singkat kata, tadi siang gue abis bikin jus alpuket sama dia. gue yang ngupas2in, trus dia yang nambah2in ini itu. berikut resep jus tersebut:

-1 buah alpuket ukuran besar
-meses setumpah2nya
-gula sampe semut berdatangan
-susu kental manis putih sampe jadi susu cair
-susu bubuk full cream sampe jadi susu cair juga
-es batu sampe meleleh
-air putih sampe jadi cincau ijo
di blender sampe asyiiiik bentuknya, siap untuk dihidangkan untuk 2 gelas! iih so sweet abis bikin berdua untuk berdua, HOEKS!

anyway, bukan masalah bikin jus berduanya. tapi adalah racikan kakak guenya. walopun nyebelinnya ampun2an, tapi kalo masalah bikin jus2an, kakak gue jagonya, gue akuin!
entah knapa yaa, tiap dia yang bikin jus buat kita2 orang rumah, rasanya lebih enak dari bikinin yang lain. entah apa laah itu racikannya dia gmana, pokoknya enak aja.
yang paling mantap kalo dia udah bikin jus stroberi. iih waw!

tapi yaa pernah sepupu gue mau nyoba bikin jus stroberi ky dia, mulai dari resep uhuiy-nya sampe tahapan2 pembuatannya udah dijelasin sama kakak gue, tetep aja rasanya gak seenak bikinan gue. emang top nya dah kakak gue.
mungkin juga faktor lain yang berperan, yaitu faktor tinggal enaknya aja. karna kita tinggal duduk, tunggu aksinya dia bentar, jadi deeh jus yang siap diminum dingin2. haha

gue jadi berpikiran ini bisa dijadiin sebagai salah satu usaha penunjang kehidupan kakak gue nanti dah, dengan merk dagang tentunya, MISTER JUICE! haha

No comments: