17.2.09

daster terbang

seperti hari2 biasanya, tugas gue pagi2 adalah mencuci baju, pake mesin cuci siih.
tapi entah gmana, sepertinya hal itu udah jadi tugas gue dengan sendirinya, padahal bisa aja yang nyuci tuh kakak ato ade gue. mungkin karna gue terlalu sering di rumah, jadinya tugas2 spesial itu jadi tugas gue.

setelah melakukan ritual-ritual mencuci mulai dari masukin pakaian ke mesin cuci, nyalain kran air, masukin sabun cuci, tutup mesinnya, tunggu slese, jemur pakaiannya, slese deeh..
abis jemur pakaiannya, gue langsung nonton tv bareng sama nyokap sama ade gue.
hari itu anginnya kenceng banget gak ky biasanya, sampe2 ada bunyi nya gitu tu angin. ckckck

lagi enak-enak nonton tv, tiba2 ada yang ngebel rumah. gue keluar, ternyata surat biasa. abis itu lanjut nonton tv lagi.. gak selang brapa lama, ada yang ngebel lagi..
ade gue ngmg, laku bener rumah kita dah!
akhirnya gue keluar rumah lagi bukain pintu.

pas mau keluar gue ngeliat dari teras, kok ada yang bawa baju gitu yaah.
gue keluar menuju arah gerbang rumah gue, kok menyerupai daster yaah.
dalam hati gue mikir, ooh mungkin temen nyokap gue minjem dasternya buat ditiru modelnya *ini sebuah pemikiran yang sangat aneh deh sumpah*
akhirnya gue bukain pintu, ada mbak2 gitu diluar pager gue.

si mbak: misi mas, ini punya Bu Endang ya?
gue: *ngeliat daster yang ditenteng lengkap pake hanger* eh iya niih, punya mama saya.
si mbak: ini mas, tadi jatuh ke rumah belakang.
gue: *ketawa-ketawa* oooh.. looh terbang yaah. yaudah makasih ya mbak!
si mbak pun pergi..

wakakakak.. gue udah ngakak abis2an. daster nyokap gue brarti kebawa angin kenceng tadi sampe ke tetangga belakang rumah gue! haha tempat jemur gue emang ada di atas, tapi itu kebatas sama tembok, jadi agak hebring aja siih kalo tu daster bisa nyampe ke belakang rumah. brarti tu angin tadi emang kenceng abis.
gue langsung mikir, untung cuman daster, kalo underwear yang nyangsang dsana, bisa berabe daah urusannya..

bisa-bisa jadi underwear terbang, bukan DASTER TERBANG! hahaha

No comments: