19.11.07

brain-brain

wew, jumat kmrn gue bawa mobil ke kampus, mengingat gue males bgt jumatan di kampus, jadi gue pgn langsung pulang, solat dirumah. etdah, kuliah siang gue dimajuin aja gitu, jadi sebelum jumatan. dengan rasa waswas, ketarketir, hati tak menentu, gue mengikuti kelas english itu, pheww..

stngah12 kurang dikit, kelas selese. langsung aja gue segera cabut. dan tak lupa gue mengajak beberapa temen yang langganan nebeng kalo gue bw mobil. akhirnya, 3 wanita pun menebeng, qky duduk di depan, suci sm siro di blakang. nah, diperjalanan balik, qky ngluarin kotak makanan, yang sengaja dia siapin karna tadinya kita kuliah sampe sore, jadi maksud dia buat makan siang. gue yang lagi konsen menyetir pun juga gak antusias dengan isi kotak makannya. qky nawarin ke suci sama siro deh.

akhirnya mereka pun makan dengan membabi-melek, hahaha. tiba2 qky nawarin ke gue. 'pras, mau BRAIN-BRAIN gak?' gue yang lagi konsen nyetir *dan emang gak minat buat makan* langsung jawab 'gak'. tapi gue mikir, brain-brain? makanan jenis apa niih, sepertinya baru denger, menarik juga untuk dicoba.

untuk memuaskan rasa penasaran, gue pun bertanya ke qky, 'ky, BRAIN-BRAIN tuu paan sii?' dengan sigap qky memperlihatkan sebatang daging berwarna putih panjang. dan pas gue nengok buat ngeliat, ternyata oh ternyata, gak taunya eh gak taunya, brain-brain itu tak lain dan tak bukan adalah OTAK-OTAK!!! oh God! gue pikir paan.
sentak langsung gue ketawa ngakak2, dan hampir kehilangan kendali kemudi *halah*
gara2 itu, gue skarang jadi pengen makan BRAIN-BRAINnya si qky! hahahaha

No comments: