15.11.07

arisan hedon

wew. kmrn gue bgn kesiangan aja gt. jam 7 baru bangun! ckckck. kuliah jam stngah8 *dijadwalnya sii gt* untungnya kampus deket yaa dari rumah, hahaha
weits, itu gue bgn juga karna nyokap gue dengan lebaiy ngebangunin gue. pas gue bangun doi langsung ngmg "duuuh, kamu tuh mbook ya idup yang normal lagi, jangan tidur malem2!" seetdah, sejak kapan idup gue jadi gak normal, heleh2
yaa singkat cerita saya mandi, membuat roti, tancap gas mobil secara perlahan2, mengingat kampus yang deket + dosen pagi ini suka bgt dtg telat, hohoho

dan bener aja, pas gue nyampe kampus, dosennya blum nyampe, HAHAHA. itungannya gak telat. dan gue bari diingetkan kembali sama temen gue, ntar jam k2, presentasi makalah TAFSIR, great! gue blum baca apa2. jadilah gue presentasi dengan otak seadanya, yang emang adanya segitu2nya, hohoho. tapi yasudahlah, dosennnya cihuiy ini.

setelah bergelut dengan segala pertanyaan2 yang bertubi2 dari anak kelas, kuliahpun selesai.
langsung gue telp anak2, eh pada ngumpul di kosan griya hijau. ARISAN DIMULAI. hahaha *jijaiy
arisan ini tuh hasil iseng2an doank karna kita sering ngumpul bareng, dan ini baru arisan perdana, kocokan pertama. iewh, arisan hedon, iewh. bukannya kita yang namain!

berawal dari GOSIP MURAHAN yang bilang kalo kita itu kaum hedonis di angkatan kita, HOEKS! yang dibilang itu ada sekitar 25an orang lah, karna emang sering jalan brg. udah itu doank. entah knapa, beberapa oknum menjudge kita sebagai hedonis yang cuman bisa seneng2 doang, kuliah buat seneng2 doank *bujud hari gini kuliah seneng2* yaa tapi karna digosipin jijay ky gt, kita ini, malah semakin kompak, hahaha. sekalian aja pengen eksis! secara tuu gosip udah nyebar sampe ke kakak kelas juga *apa sii*

yaa gitu lah pokoknya. intinya, kocokan pertama keluar!! yang keluar namanya haniey. dan gak tau knapa, dia gak suka gt namanya keluar pertama, lagi gak butuh duit soalnya katanya. dan gue baru tau juga, dia ikut 2 nama *gue baru tau bisa ikut 2 nama arisan gt* hahaha
sejujurnya sii gue juga gak mau keluar sekarang namanya, blum butuh duit, ntar aja lah, akhir2 januari lah keluarnya, hohoho. untung arisannya seminggu sekali, jadi muternya juga cepet. yaa mari kita berdoa saja, smoga nama gue keluar di waktu yang tepat, AMIEN!!

No comments: