24.8.09

bertemu dengan pras lainnya!

HELL-OO..

lagi2 jarang nulis lagi. knapa selalu dilanda kemalasan ketika ingin mengetik banyak2.
kali ini cerita mengenai perjalanan berlibur saya ke negeri kangguru di kala masa musim dingin berada disana..
tapi cerita ini terjadi ketika saya ingin melanjutkan perjalanan berlibur saya dari melbourne menuju ke negara pengaku2 kebudayaan negara orang lain a.k.a malaysia..

ketika malam menjelang, saya akan cek-in pesawat airasia yang akan menerbangkan saya dari melbourne menuju kualalumpur. saat itu udah jam setengah12 sepertinya *lupa2 ingat* ketika sedang mengantri untuk cek-in, saya pun agak takut2 mau karena ini kali pertama saya terbang2 pakai pesawat sendirian *waktu berangkat ke aussie juga sendiri sih*

sewaktu mengantri sendiri itu, saya melihat2 ke arah petugas cek-in yang berderet di depan.. syalalalalalala bergumam2 sendiri, sungguh sedih sepertinya pergi sendiri. TENG! meja cek-in paling pojok kiri. petugasnya mas2 berperawakan india, hmm yaa daerah2 sana gitu deeeh.. mukanya india banget. senyam senyum.. TENG! terbacalah nametag nya, PRAS. WOW! eh bentar2 agak gak mungkin yaa nama pras itu ditemukan di daratan australia.. itu kan nama jawa banget. zzz..

makin lama antrian saya makin maju ke depan.. dan tibalah saatnya saya untuk maju ke depan meja cek-in. TENG! entah jodoh atau apa lah namanya, saya mendapat meja paling pojok kiri tersebut. DYAAR! bener aja loooh nama mas2nya itu PRAS. seraya saya langsung memberikan bukti booking tiket dan paspor saya.. diem diem sebentar..

saya sedikit heboh ngomongnya, "Aaah.. We have a same name!"

tentu aja dong yaa tu mas2 india kaget, ceritanya dia lagi konsen ngecek2 paspor saya..

"Really?" sebenernya agak bingung gitu dia ngomongnya.

"Yeah.. My nickname is Pras too.." dengan heboh2 pengen diakuin nama saya pras juga.

dan si mas2 india itu mulai mencari2 nama saya di paspor saya tersebut.

"Ya.. You can see my passport."

"Aahh yaa.. We have a same name!"

lalu kami tertawa2 gak penting dan terlihat seperti sedang menikmati acara cek-in di kala malam hari. agak aneh.

setelah melewati penimbangan bagasi yang agak membuat diri saya was2 dikarenakan ternyata berat koper saya hanya kurang 0,2kg dari batas yang ada, akhirnya saya segera menuju ke boarding room, dengan tentu sebelumnya melewati bagian imigrasi, syalalalala..

dan tibalah saatnya saya dan penumpang lainnya yang terkantuk2 karna waktu menunjukkan pukul 1 dinihari waktu melbourne untuk masuk ke dalam pesawat..
wooow.. si mas2 india itu ternyata jaga pintu boarding nya.. bertemu lagi nih kita..

dan ternyata doi masih apal sama muka saya..

"Hi.." sapa si mas2 india bernama Pras juga itu..

"Hey!" balas saya dengan muka agak mengantuk tentunya.

"Alright. This is your pass.. and Take care, Pras!" doi memberi boarding pass saya sambil melambai tangan.

"Thank You" cuman itu yang bisa saya katakan. hahaha. dan gue ngeloyor langsung masuk ke pesawat.

sebenernya saya agak kaget dia masih apal dengan saya. mungkin dikarenakan nama saya dan dia sama, jadinya dia masih apal dengan saya.
lagipula mungkin ini juga peristiwa bagi dia, seperti juga saya, yang bisa menemukan nama Pras diluar negara sendiri.

oleh karena itu, mari, kita BERTEMU DENGAN PRAS LAINNYA!

4 comments:

nenevskebo said...

hahahahha sok eksiss bangett dehh ih..hahahahaha
tapi pras emng cocok jadi nama india sih..huaha

PERASZ said...

duuuh nenevskebo.. terima aja deh kalo orang dengan nama Pras tuh emang eksis. hahaha
kasian tuh nene pas kalah sama kebo, gak punya tenaga!

rumii said...

waw lo ke melbourne ma malaysia sendirian pras? ngapain? ck ck ck.

PERASZ said...

berangkatnya sih sendirian, tapi pas nyampe sana ada sodara gue kok..
liburan kmrn sebelum puasa, hohoho