15.7.08

plagiatisme itu sampai di kolam renang

aaah.. gila udah lama banget dah gak nge-post disini. hahaa hampir 6 bulan.. mulai skrg insaoloh gue niatin aahh, mau sering2 ngepost. amien!

lets begin..

ini cerita gue tadi pagi.. jadi, sekarang gue lagi mengemban misi mulia dari gue sendiri, rajin2 berenang buat ninggiin badan, pengennya nambah 5cm lagi dah *amien* yaa doain aja, di akhir masa pertumbuhan gue ini, semoga aja masih bisa nambah tingginya. huhuhu
okai, jadinya tadi pagi gue berenang deh, jam 6.50 gue udah nyampe di kolam renang. pagi banget bukaan.. masih sepi. di komplek rumah gue soalnya, mana gratis pula buat warga. ahahaha

gue duduk bentar, merenungi nasib gue, trus ke changing room, abis ganti celana renang yang membuat bagian2 tertentu dari gue jadi menonjol kemana2, sgue langsung pemanasan gerakan2 mini dan simple *apa siih*. slese pemanasan, gue langsung bilasan sebelum jebur ke kolam *mengikuti prosedur yang ada di kebanyakan kolam renang lainnya*
abis jebur ke kolam, timbul-tenggelam beberapa kali, tiba2 dari pintu masuk datanglah sesosok anak kecil cowo *gak kecil laah, SMP laah palingan*

si anak kecil itu naro tas nya, buka baju, lari2 ngelilingin kolam renang beberapa kali *ini dia anggap sebagai pemanasan nampaknya* trus langsung jebur ke kolam gitu aja.
gue langsung mikir, etdah.. main cepet aja nii anak!
abis itu dia langsung timbul-tenggelam juga seperti apa yang gue lakukan barusan.

trus gue langsung siap2 make kacamata, langsung meluncur dengan gaya bebas ke seberang kolam lokasi anak itu berada. nyampe ujung, langsung balik lagi gue ke titik awal gue.
tanpa kesadaran dari gue, ni anak berenang juga ke arah titik awal gue yang ada di kolam 2m. nyampe tempat 2m, gue langsung balik lagi ke 1m *sok kuat gak pake istirahat* nii anak masih ngikutin juga, trus gue langsung balik lagi ke 2m.
naahh.. keanehan mulai dari sini, dia tuh mulai sok2 mau nunjukkin dia bisa berenang lebih cepet dari gue. naah gue yang sersan-sersan aja berenangnya mah selon aja, dia aja yang lebaiy, sok pengen show off bisa berenang lebih cepet dari gue. HAHAHA

naah sepanjang acara perenangan gue selama sejam itu, dia tuh selalu ngikutin pola renang gue. gue bikin set sendiri, pokoknya satu gerakan 10 kali panjang kolam. eeh di ikutin juga sama tu anak. kalo gue istirahat, dia istirahat juga. hellah..
pas gue iseng2 pull-up di pinggiran kolam, sejenak kemudian, dia ikut2an pull-up juga.
abis itu ciblak-ciblak kaki, dia ciblak-ciblak juga..
deeeeuh.. gak kreatif niiih anak sekarang, ngikut2 aja deeh..

gilaa yaa, sampe di kolam renang pun, plagiatisme itu aja ada. sebenernya bener gak si, kalo gue bilang plagiatisme itu selalu ada di sekeliling idup kita..
dan gue mulai mikir, jangan-jangan gue nulis blog ini juga hasil plagiat dari orang lain pula.. --"

No comments: