15.12.07

aku diculiiik..

huuaaa aku diculik.. bgini ceritanya.. senin kemarin gue berencana buat istirahat dirumah aja. nyokap minta dianterin blanja pun gue tolak. hohoho *sori maa!* alhasil gue bermalas2an lah dirumah. baru mandi jam 11an gt. pas gue mau mandi, ada telp gt di esia gue, tapi males gue angkat, hahaha, ntaran aja lah, gue telp balik tuu orang entah sapa yang nelp. pas gue lagi mandi, nyokap teriak dari kamar mandi bawah, katanya si dara nelp. hoo brarti yang nelp tadi si dar2. gampanglah, ntar gue hubungin dia aja.

selese mandi, gue sms si dara. "knapa buu?" gak nyampe semenit, si dara nelp gue. "pras, kita mau ke rumah lo, lo ganti baju, trus ke depan rumah yaa!" HAH! apa2an nii gue pikir. mulai menganeh nii orang. ckckck. gak brapa lama, ada suara mobil di depan rumah gue, ternyata dia sama si amal juga. gue keluar, nyamperin mereka. eh ada si haniey juga gak taunya, mreka b3an. "pras, ke bogor yuuk!" WHAT! bujud, gila apa yaa nii ce2. ckckck. "heh, ngapain bu? duuh gue pengen lagi dirumah nii, mau istirahat." "aah ayoo dounk, temenin kita nii ce2 kesepian" *goblok bgt dah..* dudul bgt gue pikir, parah parah. setelah gue pikir2 dan timbang2, yasudah, gue ikut mereka deh. *bukan diculik yaak brarti namanya* hohoho. ganti baju, pamit, brangkat deh.

mulailah kebodohan2 terjadi di dalam mobil. gue yang masih ada linglung dengan kepergian ini, teriak2 "aah.. gue diculik, gue diculik" dengan lebaiynya gue teriak2 di mobilnya si amal. hahaha. gue yang dr pertama gak setuju mau ke bogor, langsung ngasih ide lain. ntn jiffest. tapi si amal pengen keluar kota katanya. duh mustang bener nii ce. ckckck. setelah bingung2 mau kmana, ancol lah, anyer lah, bandung, puncak, jiffest, dll.. akhirnya kita putusin ke puncak. pas di persimpangan mau masuk tol bintaro ato lurus ke tanah kusir, kita pada panik bingung. jiffest ato puncak nii. huaaa.. dilema sekali saat itu *lebaiy* abis2 teriak2an gak jelas di dalem mobil, mobil pun berbelok masuk ke tol, huff.. the journey had begun..

si gila amal nyetir dengan gilanya *apa sii* gak tau tujuan mau kmana, yang penting ikutin jalur di tolnya aja *yaiyalah yaa masa yaiyadong..* tadinya mau ke ancol, setelah dipikir2, takut airnya pas lagi pasang, susah juga mobilnya ksana ntar. akhirnya mobil pun lurus trus mengarah ke bogor! great. gue pun makin panik lebaiy! duit gue cuman 20000 buu di dompet. ada sii 250ribu, tapi itu buat bayar internet, amanat, gak boleh disalah gunakan, hohoho. ditengah2 ketidak-adaan-tujuan tiba2 kita ngliat sebuah truk dengan tulisan "dua anak cukup, dua istri bangkrut" hahaha tertawa terbahak2 pun tak terelakkan. kocak abis tuu tulisan. menggambarkan per-poligami-an di bumi saat ini, hohoho

abis mobil jalan trus hingga tujuan ke bogor, kita semua bingung, bogor ato puncak nii. ternyata oh ternyata kita semua pada bawa duit pas2an semua, hahaha, bodoh. brani2nya pergi lagi, ckckck. akhirnya kita putusin ke puncak aja. hohoho. pas di persimpangan tol kiri ke bogor, kanan ke ciawi, kita heboh lagi. "kmana nii, kmana" "duuh kmana nii" tanpa ada jawaban, si amal pun mengarahkan mobilnya ke arah ciawi, brarti kita bakal ke puncak dah. hohoho

setelah lumayan cepet perjalanan, nyampe juga deh kita dipuncak. phew. berhubung kita2 ini anak bejat yang taat beragama, hahaha. berenti lah kita di masjid at-ta'awun *bner gak sii gt tulisannya* solatlah kita disitu. beh! air nya dingin banget bung, parah! brasa wudhu pake air es deh *lebaiy* abis selese solat, bingung mau kmana dan ngapain, akhirnya duduk deh di selasar masjid, ngeliat2 gunung *yaiyalah* menganggumi keindahan Tuhan *subhanallah* dan foto2 tentunya, hohoho. abis luntang lantung ngobrol2 gajel gt, baru sadar kita pada laper semua. mengingat duit yang pas2an abis2an kita pada gak mau makan di puncak, pasti ditembak harganya. parah. tadinya mau ke kfc di ciawi, beh, parah bener, lama lagi turunnya. akhirnya kita mencoba buat makan di puncak pass, tembak ditembak deh harganya.

pas mau mengarah ke puncak pass, gak taunya ada razia di atas. panik langsung muka kita semua. apalagi si amal, secara dia yang punya mobil dan dia yang nyetir, hahaha. tapi untungnya semua surat2nya lengkap. jadi lolos lah kita dari razia-mencari-duit-tambahan itu, hahaha. blum jalan jauh dari lokasi razia, amal baru sadar, dia make roll rambut dan belum dilepas, pantes aja tuu polisi cengar-cengir, hahaha, bodoh! jalan kelok2 ngikutin kelokan di gunung, setelah disadari, kita kelewatan tempat puncak pass nya, dudul! alhasil kita muter balik lagi, dan melewati razia lagi. "kita udah diperiksa pak tadi!" "kita baru naik, trus kelewatan tempatnya, makanya turun lagi." untung tuu polisi percaya, kita dibiarkan lewat deh. hohoho. gak taunya tempat puncak pass nya tuh gak jauh dari tempat razia nya, dung2 dah ah.

serem abis. jalan masuk mau ke puncak pass nya kecil bgt, kanan jurang dalem bener. ckckck. musti pelan2. dasarnya si amal gila, tetep aja cepet2. dudul. akhirnya nyampe juga deh kita di atas. nyampe atas, kita langsung cari tempat makan. dan bener aja, harganya ditembak bener. dan di cihuiy nya si dara nawar harga makanan, hahaha. baru sekali gue beli makanan pake ditawar dulu, hahaha. ditengah kita lagi makan, tiba2 berkabut aja gitu, tebel banget pula, beh. parah. yaak kita makan dengan adanya kabut2 itu masuk ke warung tempat kita makan. hohoho. hoiya, buat pertama kalinya, gue minum bandrek loh *norak!*

abis kita makan, kabutnya masih tebel banget gitu. tapi kita gak puas kalo blum ke puncak atasnya bener. akhirnya kita naik ke atas deh. beh. kagak bisa liat apa2. putih semua. kabut doank. dungdung. akhirnya kita cuman duduk doank. dan bikin foto skandal! hahaha. beerr.. tiba2 ujan aja gitu, wew. buru2 deh kita turun ke mobil, dan langsung cabut. masaoloh. bener2 kabutnya tebel bener. sampe gak bisa ngeliat jalanan blas!! akhirnya kita pelan2 banget nurunin tuu gunung, masalahnya di kirinya jurang, huu serem banget. setelah perjuangan berat kita turun dari puncak pass nya, nyampe juga kita di jalan rayanya. beeerrr.. ujannya makin menjadi2 aja, pas banget, untung kita buru2 turun, kalo gak, lebih parah lagi dah.

sepanjang perjalanan dari puncak sampe tol taman mini, ujan trus.. untung daerah abis itu blum ujan, jadinya bisa agak menghangatlah dirinya, setelah diguyur ujan dari puncak tadi. wew. bener2 dah. penculikan yang gila dan menyenangkan serta menegangkan. apa sii..
abis trip ini, gue jadi tau dimana miripnya gue sama amal. karna selama ini gue diledekin sama anak2 ky kakak ade sama si amal. hahaha. bodoh!
nice trip girls! dasar ce2 binal! ahahaha..

No comments: