22.5.09

kunci motor yang ilang

kemaren gue ada acara di kampus. acaranya dari pagi sampe sore. pesertanya itu anak2 TK yang kecil2 *yaiyalah kan masih TK* seperti biasa gue ke kampus naik motor. nyampe kampus, gue ketemu suci sama danny, trus makan bareng di kantin. abis makan di kantin, kita langsung masuk ke kampus. sebelumnya, gue naro kotak makan di bagasi motor biar tas gue gak penuh2 banget. abis masukin tu kotak makan, gue langsung masuk ke kampus.

gue masuk ke kampus dengan ngebawa2 sepatu kaca *okay kita bilang aja itu sepatu kaca, abisan tu sepatu transparan gitu, actually itu sepatu dari plastik gitu siih* masuk ke kampus gue langsung nyari anak TK yang gue indikasi sebagai pemilik dari tu sepatu kaca. setelah ngubek2 di ruang tunggu anak2 TK itu, gue akhirnya nemu juga. pas udah nemu tu anak, ternyata sepatunya bukan punya dia. ellllahh.. bakalan PR banget dah ni. alhasil dengan kebingungan yang didera, gue taro aja tu sepatu di tempat panitia acara.

selesai dengan urusan sepatu kaca *dan ngerasa udah ngelakuin apa yang harus dilakuin, walopun gak sampe ktmu orangnya sapa yang punya, at least gue udah nyoba nyari, hahaha*
gue langsung bergabung dengan panitia acara gue yang jadi panitia di dalemnya. karna pas hari itu, kita mau numpang jualan nyari duit + promosi acara kita di acara yang di pegang orang lain.
alhasil gue udah mulai sibuk ngurusin ini itu *sok sibuk abis daah!*
singkatnya gue ngurusin ini itu anu ini, selesai laah urusan gue. waktunya pulaaaaaaaang, yipee!

jalan ke tempat parkiran motor, seperti biasanya gue ngubek2 bagian depan tas gue, karna kunci gue taro disitu biasanya. bek-ubek-bek-ngubek tu bagian kecil di depan tas gue, kunci mejik itu tak kunjung diketemukan. DAMN! gue berusaha gak panik. nyari2 dengan santai, berusaha tenang. sampe di deket motor, tu kunci blum ketemu juga. SIAL! apa banget deeh niii.. akhirnya gue mulai mencari2 hingga ke tempat yang lebih dalam. gak ketemu juga. dan akhirnya gue memutuskan untuk mendeklarasikan ke teman2 gue, "teman2, kunci motor temennya ilang"

jreng jreng jreng.. mulai laah mencari2 secara berjamaah dilakukan. ngubek2 di tas gak ada, sekitar motor gak ada, di kuncian bagasi motor juga gak ada. akhirnya gue coba nyari di ruang BEM, karna tas gue dari tadi ada dsana. gleeek.. gak ada juga di ruang BEM. lanjut nyari di ruang tunggu anak TK yang tadi gue nyari anak yang gue indikasi keilangan sepatu kacanya, meeeeeen udah bersih tu ruangan. semakin pasrah laaah gue jadinya.

gue balik lagi ke tempat parkiran motor, dan kembali mendeklarasikan kunci motor gue ilang. MONYET! tapi gue tetep berusaha untuk tenang yang dag-dig-dug. dan gue teringat akan keberadaan kunci cadangan yang ada di rumah. deket muka lucu dan imut akhirnya gue minta tolong temen gue a.k.a aji untuk dianterin pulang ke rumah buat ngambil kunci cadangan.
singkat cerita gue udah ada di kampus lagi dengan kunci cadangan.

dengan mengucap basmallah, gue mencoba membuka bagasi motor dengan kunci cadangan dengan harapan kunci mejik itu ada di dalem bagasi karena keteledoran gue. karna beberapa minggu yang lalu, tu kunci pernah ikut kemasuk ke bagasi motor karna keteledoran gue itu. TAADAAAAAAA.. gak ada aja looooh kuncinya. pasrah laah gue, bener2 tu kunci ilang. dengan penuh harapan, gue balik ke ruang BEM dengan maksud nyari tu kunci lagi. sampe ruang BEM, SRRIIIIIIIIIIIINGGG.. udah bersih dibanding pas gue ngubek2 tadi terakhir, sampah nya pun udah numpuk di plastik2 sampah gede. berengsuk.. dengan bantuan Amirul Mukminin gue ngubek2 tu ruangan lagi, dan hasilnya NIHIL NOL BESAR..

secercah harapan sempat muncul di benak gue ketika si Amirul Mukminin ngmg kalo dia ngeliat kunci motor beberapa jam yang lalu tergeletak di lantai ruang BEM. tapi itu beberapa jam yang lalu, sekarang udah gak ada. lemes laah gue jadinya. huhuhuhuhu.. sedih looh gue nya.. :'(

aaah apa daya laaah. jika memang sudah kehendak-Nya mau diapakan lagi. sedih. akhirnya gue pulang ke rumah dengan menggunakan kunci cadangan itu. huumfff..

satu harapan gue yang pastinya, semoga KUNCI MOTOR YANG ILANG itu bisa diketemukan suatu hari nanti, Amiin..

fyi, tadi siang gue abis bikin kunci serep buat motor gue. cepat dan murah! 15 menit dan 40ribu! hohoho

No comments: